Toko Mainan Edukasi

Sudah hampir seminggu saya ga ngeblog disini.. gara-gara sibuk ngurusin blog satunya..he.. blog apaan ya?

Awalnya blog ini kan cuma sebagai tempat coba-coba ngeblog, buat belajar mengutak-atik blog. Akhirnya saya tinggalkan selama setahun lebih.


Tapi selama saya tinggal, rupanya masih banyak yang mengunjungi.. akhirnya saya merasa terdorong untuk meneruskan blog ini. Tema blog ini "BANGKIT ITU MACAM-MACAM" .. apa maksudnya??he

ga ada maksud apa apa sih, tapi tujuannya supaya saya bebas mau mengangkat tema di setiap tulisan saya. Bisa tentang kesehatan, bisa tentang bisnis, internet,anak anak, pasutri, macam-macam lah pokoknya. Nah.. macam-macam itulah yang saya angkat jadi tema, karena memang banyak sekali yang bisa kita bicarakan untuk kita ambil manfaatnya. Dengan harapan agar kita bisa bangkit dalam berbagai macam aspek kehidupan..he.. sok politikus banget sih..!!

Truss.. blog satunya tadi blog apaan??
he..iya ya. Tadi kan mau bahas itu..

tapi berhubung postingan ini udah lumayan panjang, jadinya kita sambung di next posting aja..he.. maaf ya..

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment