Toko Mainan Edukasi bag II

hihihi.. maaf ya postingan sebelumnya ga nyambung sama judulnya. Tapi bersambung ke postingan ini kok. Jadi tenang aja..!!he

Selain blog ini, saya juga punya blog baru lg. Bukan blog pribadi, tapi blog bussines..he.. blog bisnis.. ya isinya jualan barang-barang yang saya jual. Coba tebak saya jualan apa??

lho.. kok udah pada tau sih klo saya jualan mainan? ooo.. liat dari judul ya?he..

iya bener..saya jualan mainan lho. Di tengah-tengah banyaknya mainan yang kurang mendidik, berbahaya, bahkan bisa merusak mutu anak bangsa kita, saya dan istri menjadi tergugah untuk membantu para ortu, pengajar atau pendidik, dan anak-anak itu sendiri dengan menyediakan berbagai macam mainan yang bersifat mendidik, aman untuk anak, dan bisa meningkatkan mutu anak bangsa kita. ya.. namanya mainan edukasi. Atas dasar itulah kini kami membuka sebuah toko online namanya nida edutoys. Silakan berkunjung ke www.nida-edutoys.co.cc

Dengan mainan tersebut anak-anak bisa dilatih untuk mengenal huruf, angka, melatih motorik halus, dan kasar. Juga mengembangkan imajinasi dan kreatifitas anak. Sehingga anak bisa bermain sambil belajar. Oo iya.. istilah belajar bisa kita ganti dengan istilah "bermain lho". InsyaAllah nanti kita bahas, tapi di next posting ya.. soalnya sekarang saya lagi promosi nih..hehee

jadi...

jadi apa ya?? jadi bingung mau nulis apa lagi..

o iya.. mainan ini seru juga lho buat kita-kita yang udah gede.. he.. seperti tangram, atau kubus tetris.. nanti kita bahas juga deh tentang dua mainan ini, tapi di posting berikut2nya ya..

mm.. langsung aja main-main ke nida-toys.co.cc

tapi sampai saat tulisan ini di publikasikan, blog nida edutoys masih sangat banyak kekurangan. Masih banyak halaman kosong, masih banyak mainan yang belum saya pasang disitu. jadi harap maklum..

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment