Lanjutan Kisah Kemalingan

Mmm..sampai mana kemaren ya??

berdasarkan hasil olah TKP.. rupanya anak tadi menggunakan kayu runcing tadi untuk menggaet tas sang ratu.. nah tasnya itu memang ditaroh di bawah jendela (jangan ditiru).. akhirnya dengan mudah bisa diambil tanpa perlu masuk rumah. jadinya hilang deh..

Sedih rasanya.. karena uang satu satunya yang tersisa di rumah ikut hilang. Mau makan apa besok?udah ga ada duit lagi di rumah. Alhamdulillah masih ada ATM BRI, he.. tapi ga ada isinya juga.. jadi sama aja..

Alhamdulillah ada uang hasil penjualan pulsa. jadi pinjam itu dulu.. malam itu kami langsung ke kantor polisi. Mau minta surat kehilangan. Nah.. nanti ada tips buat sobat bangkit supaya klo urus surat kehilangan bisa jauh lebih mudah daripada seperti kami malam itu..

udah dulu deh cerita kemalingannya.. mudah-mudahan tidak terulang pada siapapun..

NB :
kisah ini bukan fiktif, jadi klo ada kesamaan nama atau kejadian kayanya kami ga perlu minta maaf. he..Karena ini murni kejadian kami. N khusus bagi maling yang tersinggung, silakan saja.. bukan urusan saya..

tapi klo ada kata-kata yang kurang pas bagi sobat bangkit, kami minta maaf ya.. harap maklum, karena nulisnya sambil kesel sama maling..

trims

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment