Hah.. Rumahku Kemalingan..!!!!

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. tas hilang, dompet hilang, isinya KTP, SIM, ATM n surat-surat semi penting lainnya.. Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi pada sobat bangkit.

begini ceritanya.....

Kejadiaannya kemaren siang.saat istriku tidur siang, tiba-tiba aja istriku terbangun lalu melirik ke jendela. Trus dia bangun dari tempat tidur, dan mau menutup jendela. Ternyata eh ternyata.. dia melihat kepala anak-anak di bawah jendela bagian luar.. hiiiii.. tenang aja, ini bukan kisah horor kok, dia liat kepala ya sama badannya juga. Cuma kepalanya aja yang keliatan, anak itu menunduk agar wajahnya gak terlihat.

Sang Ratu (baca: istri saya)hehe langsung berlari k arah pintu dapur yang bersebelahan dengan jendela. Tapi anak itu telah tiada.. eh..maksudnya udah kabuuurrrr... dan..jreng jreng jreng.. dag dig dug kok ada kayu runcing yang tertinggal di dekat jendela tadi..

pikiranku macam-macam.. (o iya..saat kejadian saya ada di tempat kerja, jadi infonya didapat via sms).. itu anak mau ngapain bawa kayu runcing?? istri saya mau diapakan dengan kayu runcing itu?? mana istri lagi hamil, yang terpikir jadinya seputar mistis -astaghfirullah-.. itu anak orang atau bukan ya? siapa yang mengutusnya?

tiba-tiba udah gelap jam 8 malam.he..ya ga tiba-tiba sih, waktu berjalan seperti biasa. Cuman ceritanya aja yang tiba-tiba loncat ke jam 8 malam.

Saya mau jalan dulu sama istri saya mau ngantar kolak ke rumah teman istri saya. Pas udah siap, tinggal tas aja nih yang belum ketemu dari tadi. Akhirnya kami sadar rupanya anak tadi mencuri tas istri saya.

Alhamdulillah 'ala kulli hal.. berarti anak tadi gak berniat menyakiti istri saya. Berdasarkan hasil penyidikan..he.. rupanya kayu tadi dipakai untuk menggaet tas istri saya yang ditaruh di tepat di bawah jendela.

bersambung....

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment