Hahaha..Aku Menemukannya

Hahaha..Alien? Makhluk Luar Angkasa? Ngapai mereka ngerjain sawah malam-malam? Sejak pertama tau berita crop circle aku langsung heran sama komentar yang bilang itu adalah jejak alien..hehehe.. Aku sih gak bisa bikin, tapi aku yakin manusia banyak yang bisa. Dan ini adalah seni dan matematika digabung menjadi satu. Mantap nih.. pengen bikin juga..hehe

nah.. setelah search di google, akhirnya aku temukan http://www.circlemakers.org


aku gak ngerti bahasanya sih, tapi yang aku liat disitu membahas tentang pembuatan crop circle. Ada gambar dan videonya juga..

silakan diliat..

masih menunggu kedatangan Alien??hehehe... mending nunggu kedatangan decepticon..

NB : Ini tulisan ngawur , bahasanya berantakan, tapi mudahan bisa dimengerti..

makasih

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment