Crop Circle Allien Kah?

Lagi rame nih orang-orang pada ngomongin crop circle. Gara-gara baru-baru ini di Sleman muncul penampakan crop circle. Ada yang bilang itu jejak UFO, LAPAN bilang itu hasil tangan manusia, ada juga yang bilang itu gejala alam.

mm..kira-kira mana yang bener ya? jadi penasaran nih. Apalagi aku emang orangnya suka penasaran. Tapi klo udah penasaran mending serahkan ke om marketing aja deh. Karena emang om marketing kan jago soal penasaran. eh..aku salah ngomong gak sih?hehe


Tapi yang jelas kita jangan mau termakan berita begitu saja. Masa cuma gara-gara rumit aja berarti alien yang buat? memangnya manusia ga bisa? lagian emangnya alien itu nyata? weleh weleh.. mendingan anak kecil yang percaya dongeng sinterklas.

Dan ternyata terbukti kan bahwa memang manusia yang buat? dibuat dengan metode compass. Maaf ya, aku rada emosi nih..he.. habisnya kaya gitu aja dibilang alien. Sama saja kita merendahkan diri manusia di bawah alien. Alien pintar?klo pintar coba aspal diukir kaya begitu juga bisa ga? klo cuma ladang sawah mah ngapain jauh-jauh dari luar angkasa. Mulai dari Inggris sampai Sleman kok yang dimainin cuma sawah?Mahasiswa Indonesia juga bisa. Hehe.. iya tho?

alien..alien.. dikarang oleh manusia untuk membodohi manusia.. Allahul musta'an

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment