Aku Terdampar Di Sini

Terlahir sebagai bayi sehat, tumbuh dengan beberapa keluhan penyakit, dan kini aku hidup sebagai orkes.. hah? kok orkes??
iya..orang kesehatan maksudnya. hehe

Alhamdulillah..Allah berikan kekuatan sehingga semua kujalani sampai detik ini. Mm..sebenarnya sih dulu aku pengennya jadi presiden. Tapi setelah melihat beratnya tanggung jawabnya akhirnya aku mengundurkan diri dari cita-cita tersebut. Dan lama-lama aku jadi pengen untuk jadi wartawan. Kayanya keren aja gitu. Meliput berita, menantang bahaya, menguak fakta, tapi aku gak sanggup jika harus mempertanggung jawabkan apa yang aku beritakan. Karena sedikit ada berita, sudah harus dipublikasikan. Padahal belum tentu kebenarannya. Kan memang beritanya harus hangat.

Lah..terus mau jadi apa? maunya sih yang tanggung jawabnya keciiil. Tapi hasilnya BESAAARR..he


Tapi belum sempat berpikir, tau-tau udah harus daftar kuliah. Jadi buru-buru pilih jurusan yang prospeknya bagus. Dan akhirnya aku terjerumus dalam dunia kesehatan..eh salah..maksudku terjun di dunia kesehatan.

Dan sekarang udah jam 02.45 malam.. 15 menit lagi acara selesai. Acara apaan ya?? Begini..jangan kaget ya. Sekarang aku terperangkap di dunia gelap. he..gimana gak gelap, lha wong disini ga ada lampu. Ada sih tower lamp, tapi agak jauh jadi redup. Padahal harus nulis, harus ukur tensi para operator. Yup betul..aku terdampar disini, di lokasi tambang. Gelap, berdebu, ngantuk, dll.. Alhamdulillah inilah rezeki dari Allah. Mungkin sedikit berbeda dengan teman-teman perawat lain. Tapi aku bersyukur aku berada di dunia lain, bertambahlah pengalamanku, pokoknya gak nyangka deh bisa terdampar disini.

Mudah-mudahan hari hariku semakin baik, bisa bermanfaat buat orang lain. Dan yang paling penting bisa menjadi nilai ibadah di sisi Allah..amin



Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment