Alhamdulillah Mereka Kembali Walau Tak Semuanya (Lanjutan)

Lanjutin cerita lagi ah.. diulang dikit ya.. soalnya waktu itu aku nulisnya buru-buru jadi ceritanya kurang spesifik.

begini ceritanya..
Kan temenku sms, dan aku dikasih no. hp yang nemuin. Katanya sih omnya temennya temenku. Pas aku telpon, ternyata dia temennya omnya temennya temanku. Yang kebetulan pas aku telpon beliau pas lagi di rumah omnya temeennya temenku itu.

Setelah janjian, berkali2 gagal. Jadwal kerja yang beda, hujan dll. Tp alhamdulillah akhirnya ketemu. Aku ke rumahnya, dan ngobrol-ngobrol sambil meriksa surat-surat yang masih ada. Alhamdulillah semuanya ada kecuali ATM. Ya gpp lah, ATM kan insyaAllah gampang diurus. Yang penting itu KTP sama SIMnya istriku. Soalnya ribet ngurusnya.

Tak banyak yang bisa aku lakukan untuk membalas kebaikan Bapak itu selain sekedar ucapan terimakasih.. maaf ya pak, aku belum bisa balas lebih. Tapi insyaAllah aku bakal balas kebaikan Bapak. Yang jelas aku sekarang berdoa "semogaAllah membalas kebaikan Bapak dengan balasan kebaikan yang banyak..amin"

Jadi ingat kisah "balas ke 3 orang". Kapan-kapan aku posting ah.. atau ada yang tau ceritanya nih?? monggo langsung cerita di comment..hehehe..

makasih

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment