Alhamdulillah Mereka Kembali Walau Tak Semuanya

Aakkhh..tadinya mau nulis puisi. Tapi gak gue banget tuh..he.. emang gak bakat. N jujur aku gak ngerti tentang puisi. Jadi mending nulis biasa aja.

To the point aja yach..
he..jadi ingat waktu masa muda dulu, sering dapat job nulis surat cinta. Pasti awalnya "to the point aja yach..". <<<<< Ini kesalahan di masa muda. Mudah-mudahan anak muda sekarang gak sibuk ngurusin cinta. Tapi sibuk dengan ilmu..amin

Lah..kok malah ngelantur? kapan pointnya niihh?? hehe..iya ya..maaf maaf.. namanya juga nulis, apa yang ada di pikiranku itulah yang aku tumpahkan. Eh..jangan ditumpahkan deh, tapi dituangkan.. seru kan?? makanya ayo nulis..

udah ah..tambah jauh aja. Langsung aja.. gini lho, di postingan yang lalu-lalu kan ada tuh aku ceritain tentang kemalingan. Nah..ternyata masih ada kelanjutannya.. kita simak ya..

Tit..tit..tit smp 9x.. itu bunyi sms di hpku. Aku baca dan ternyata isinya "Har binimu ada kehilangan tas kah?".. Deg..degan.. langsung aja kubalas iya. Alhamdulillah ada yang menemukan dompet istriku beserta isinya. Langsung aja aku telpon orangnya. Dan janjian ketemu. Tapi besoknya gak jadi ketemu karena jadwalnya gak pas. Akhirnya 2 hari setelahnya baru aku bisa ke rumahnya.

Keliling cari alamatnya, akhirnya ketemu juga. Ngobrol-ngobrol.. dan ternyata.. dia banyak kenal sama teman-temanku. Dunia memang luas..tapi terasa sempit kalau ceritanya kayak gini..hehe..

Aku sangat berterimakasih sekali sama Bapak itu (sebut nama gak ya???).. Karena aku sempat pusing mikirin SIM sama KTP. Tapi Alhamdulillah bapak itu mau susah payah mencari kami. Setelah ku cek surat-suratnya alhamdulillah utuh.. tapi ATM BCA ku ga ada. Mungkin si pencuri mau mencoba membobol..hehehe.. bobol aja kalo bisa, klo brhasil bagi-bagi duitnya ke aku ya (kalau ada)..he

maaf.. bersambung ya..

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment