Aku atau Saya?

Ternyata susah juga ya mau menyebut diri ini apa. Aku atau Saya ya? Klo diliat dari postingan sebelumnya aku masih bingung, mau pake "aku" takutnya gak cocok sama tulisan yang agak serius. Mau pake "saya" kayanya serius amat.

Pada dasarnya aku lebih suka pake kata "aku". Karena itu aku banget gitu..he.. Tapi waktu nulis kok rasanya lebih pas pake kata "saya" meskipun hatiku gak sreg.

Setelah berpikir, dan juga masukan dari sang istri tercinta, menimbang, mengira-ngira, memantau, membayangkan.. apaan sih..!! lanjut..!!!
akhirnya dengan ini aku putuskan, bahwa tulisan tulisan berikutnya aku akan menggunakan kata "aku" sebagai kata ganti si penulis..he sok penulis banget sih aku ini. Gpp..namanya juga cita-cita. Mudah-mudahan terwujud.

Mudah-mudahan keputusan ini bisa diterima oleh semua pihak.. terutama orang-orang yang selama ini mendukungku mulai dari nol dulu.. nah.. kumat lagi.. udah ah..

makasih..

Artikel yang Berhubungan



Comments (2)

@nonaedda

January 17, 2011 at 11:09 PM

kalo ane pake gue, om :D

Abu Nida'

January 18, 2011 at 4:41 AM

Aku klo di forum forum juga kadang pake gue, ane, saya, aku.. tergantung forumnya..he

makasih atas kunjungannya..

Post a Comment