KINI AKU KEMBALI LAGI

Assalamu'alaikum

alhamdulillah akhirnya kembali lagi ke dunia blogging. udah satu tahun lebih nih..

kangen juga sama blogku ini..

o iya.. sekarang aku udah banyak berubah lho. Dulu waktu terakhir blogging, aku masih sendiri (bujang). Alhamdulillah sekarang udah ada punya pendamping tercinta..n alhamdulillah udah ada calon junior. Semoga semua lancar..amin

trus..dulu aku tinggal di Balikpapan, sekarang tinggal di Bontang. Ya mudah-mudahan bisa segera balik ke Balikpapan lagi. Supaya bisa dekat dengan ortu tersayang.




trus dulu aku pasang video Deddy Mizwar (maaf om klo tulisannya salah). Sekarang masih jg sih, tapi insyaAllah segera akan kulepas video itu sekaligus hamsterku. Loh..kenapa mau dilepas??? mmm.. nanti di postingan berikutnya deh aku coba jelasin.

n mudah-mudahan ke depan, blogku akan berisi tentang info-info bisnis, terutama bisnisku..he.. n juga info tentang peluang usaha yang mudah-mudahan bisa bermanfaat buat temen2 yang mau mencari peluang usaha.

tentu masih bakal kuisi dengan pengalaman pribadiku. n mudah2an blogku ini jadi rame, klo perlu ada yang mau nempel iklannya disini juga bisa. MUMPUNG GRATISSS..!!!

Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

trimakasih

o iya.. sekalian mau launching kuniyah baruku. Dulu kan kuniyahku Abu Hasan, sekarang udah ganti jadi ABU NIDA'

salam kenal lagi deh buat semuanya..

terimakasih lagi..
wassalam

tertanda
ABU NIDA'

Artikel yang Berhubungan



Comment (1)

ferdi

January 31, 2011 at 5:27 AM

walhamdulillah udah berkeluarga

Post a Comment