Pertanyaan untuk Posting Sebelumnya

Posting sebelumnya yang berjudul "Perjuangan Belum Berakhir" menyimpan satu pertanyaan yang cukup penting untuk diketahui. Penulis sengaja melakukan hal itu untuk mengetahui apakah pembaca jeli dalam membaca atau tidak.

Hehehehehe....aku kok jadi sok serius banget sih...^_^

Santai aja deh..




di tulisanku sebelumnya aku ceritakan tentang hari WISUDAku..tapi aku nggak ceritakan kapan WISUDA nya.. tanggal-bulan-tahun..

ada yang bisa jawab...???
saya perbagus lagi deh pertanyaannya. --> Berdasarkan posting sebelumnya, tanggal berapakah saya wisuda???

Tulis jawaban anda di Comment postingan ini

cara menjawabnya ketik Reg Quizposting/nama anda/jawaban/minta hadiah apa...
ok...ditunggu jawabannya ya...!!!

Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment