Wisuda

Pagi-pagi bangun dengan semangat, baju kemeja putih lengan panjang sudah terpajang rapi, jas hitam yang gagah juga sudah terpajang, celana hitam panjang (pendek dikit) juga sudah siap dipakai. Kalau begitu aku langsung mandi aja. Suasana dingin pagi itu udah gak terasa lagi, karena telah dihangatkan oleh perasaanku yang lagi bahagia. Meskipun hujan rintik-rintik tapi tak menghalangiku untuk terus bersiap-siap menghadiri suatu acara yang sangat fenomenal abad ini, yaitu W-I-S-U-D-A

Aku berangkat dengan menggunakan mobil (tebengan), bersama Tedi dan Abd. Rahim. Mobil punya sepupunya Tedi inilah yang mengantarkan aku dari kos sampai ke Hotel Bumi Senyiur Samarinda (tempat acara berlangsung) dengan keadaan rapi tanpa basah sedikitpun.


Turun dari mobil seakan selebriti yang mau naik panggung, disambut para wartawan (tukang foto/fotographer), blitz kamera memancar dari berbagai arah, aku cuma bisa tersenyum memandang ke arah depan seolah-olah semua mata mengarah kepadaku..hehehe..padahal masing-masing lagi sibuk sendiri dengan penampilannya. Semua orang tampil sebaik-baiknya. yah...Meski harus diakui ada beberapa yang kurang puas dengan penampilannya saat itu, bahkan malu. hehehe...ada yang merasa bajunya jelek, ada yang merasa sepatunya mengganggu, ada yang merasa make up nya ketebalan dan lain-lain. tapi kami kaum pria merasa puas dengan panampilan kami.. ^_^

trus kami baris memanjang ke belakang, yah supaya nanti masuk ke ruangan bisa diliat rapi dan teratur. sambil menunggu waktu masuk, aku liatin satu2 teman2ku. Laki-lakinya hari itu tampak tampan semuanya(apalagi aku), perempuannya juga ada yang tampak cantik di hari itu, ada yang sama cantiknya seperti hari-hari biasa, tapi....ada juga yang.......maaf....sekali lagi maaf....ya make upnya kurang cocok aja sama wajahnya..padahal aslinya cantik banget..^_^ (maaf buat yang merasa)

udah ada Aba-aba untuk masuk, jadi kami masuk satu per satu(sebagaimana latihan sebelumnya). Di ruangan itulah kami mahasiswa maju satu per satu maju untuk diresmikan menjadi alumnus...hehehe...

........................................akhirnya acara selesai. kemudian kami semua befoto2, dan ngobrol2 sebentar satu sama lain..dan setelah puas, kami masing-masing mengantar ortu untuk pulang. Yah..namanya orang pas-pasan aku antar ortu sampai di angkot aja. Dan setelah ku melepas kepergian ortu untuk pulang ke Balikpapan, aku kembali ke dalam lagi, soalnya kan nebeng, jadi gak enak klo ditungguin lama. Ternyata baru berbalik arah dari jalan..eh..ada ......(kayaknya yang ini nggak usah diceritain deh)..hehehhe

ya udah...setelah cerita yang nggak ku ceritain tadi trus aku pulang dan ditraktir makan dulu sama Bapaknya Tedi (makasih pak)...

itu aja deh ceritanya...udah agak2 lupa jalan ceritanya..

terimakasih semua...

by : Abu Hasan


Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment