RSBB oh RSBB

Tepat tanggal 16 Desember 2008 lalu aku memutuskan keluar dari Rumah Sakit yang sungguh sangat saya cintai. Rumah Sakit yang sudah banyak memberi saya pengalaman berharga. Mulai dari saya menjadi perawat pelaksana di ruangan, perawat lokasi, ketua tim, perawat ruang operasi, training BOSIET, belajar bahasa inggris(sebentar banget), sampai menjadi trainer fire fighting untuk teman-teman perawat di RSBB(hahaha..padahal saya sendiri belum pernah menghadapi kebakaran).

Dan dengan bekal pengalaman yang sudah saya dapat, saya mengambil keputusan untuk beralih ke lokasi dan menjadi perawat di PT. Putra Tanjungpura(PT.PTR) tepatnya di Crane Barge Palong 2.






Akhirnya kuucapkan Selamat Tinggal RS Balikpapan Baru, trimakasih atas pengalaman yang aku dapat. Dan Selamat Datang Palong 2 (gak tau kenapa kok dikasih nama Palong 2) aku akan kerahkan semua kemampuanku dalam berkerja (ralat : bekerja) sebagai perawat (dipanggil MEDIC) di klinikmu..



Artikel yang Berhubungan



Comments (0)

Post a Comment